Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Penghujung Masa Tugas, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK Datuk Seri Abdi Arif Pengayom Negeri Bersilaturahmi dengan LAM Pelalawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 19:55 WIB Last Updated 2024-07-17T12:55:49Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH.SIK Datuk Seri Abdi Arif Pengayom Negeri mengadakan acara silaturahmi dan mohon diri kepada Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Pelalawan. 



Acara tersebut berlangsung di Balai Adat Datuk Bandar Setia Diraja Pangkalan Kerinci pada Selasa, 16 Juli 2024, pukul 20.00 WIB.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh LAM, termasuk Ketua MKA LAM H Abdul Wahid, Ketua DPH LAM Kabupaten Pelalawan H Herman Maskar, SPd., MSi, serta pejabat lainnya.


Dalam sambutannya, AKBP Suwinto menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan masyarakat selama delapan belas bulan masa jabatannya, serta memohon maaf jika ada kesalahan selama ia bertugas.


Selain itu, AKBP Suwinto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya terhadap berbagai program yang telah dijalankannya, termasuk Program Subuh Harmoni dan penanganan banjir serta Karhutla.


Ia akan melanjutkan tugasnya sebagai Wadansat Brimob Polda Kepulauan Riau, dan memohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas di tempat baru dengan baik.


Ketua LAM Kabupaten Pelalawan, H. Herman Maskar, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dedikasi AKBP Suwinto selama menjabat dan mendoakan kesuksesannya di tempat tugas yang baru. ****

×
Berita Terbaru Update