Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP PKS Resmi Rekomendasikan H Nasarudin sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan di Pilkada 2024

Minggu, 07 Juli 2024 | 00:39 WIB Last Updated 2024-07-06T17:39:02Z

 

PEKANBARI, ELITNEWS.COM,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan yang merekomendasikan H Nasarudin sebagai bakal calon Bupati Pelalawan dalam Pilkada Serentak 2024. Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.



"Ya, hari ini sudah terjawab PKS mengusung H Nasarudin di Pilkada Pelalawan. Sesuai instruksi dari DPP, kita akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi internal maupun ke masyarakat luas untuk memenangkan H Nasarudin," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan, H Abdullah, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Sabtu (06/7/2024).


Abdullah menjelaskan bahwa pemberian rekomendasi ini dilakukan setelah penilaian dan survei internal. Pengalaman Nasarudin sebagai Wakil Bupati Pelalawan menjadi salah satu pertimbangan utama.


"Dari beberapa penilaian dan hasil survei internal, H Nasarudin sangat baik sehingga layak diusung menjadi calon Bupati Pelalawan. Pengalaman Nasarudin sebagai Wakil Bupati Pelalawan dan keterlibatannya di berbagai organisasi menjadi salah satu parameter penilaian PKS," tambahnya.


"Pada Pileg yang kemarin, PKS berhasil meraup 12.852 suara dan menduduki 4 kursi di DPRD. Ini tentu menjadi tambahan kekuatan untuk memenangkan H Nasarudin di Pemilihan Bupati Pelalawan," lanjut Abdullah.


Sementara itu, H Nasarudin SH MH mengucapkan terima kasih atas keputusan PKS yang mengusung dirinya di Pilkada Pelalawan 2024. Ia berjanji untuk fokus pada pemerataan pembangunan di Pelalawan.


"Alhamdulillah, terima kasih kepada PKS, khususnya kepada Presiden PKS. Kita berharap, ke depannya masih ada beberapa partai yang akan bergabung dan mengusung saya sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan. Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah, dan saya mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kita siap melakukan pemerataan pembangunan untuk Pelalawan maju dan sejahtera," kata Nasarudin. ***

×
Berita Terbaru Update