Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Atlit TCP Berhasil Menang pada LOTOP BEGADUH CHAMPIONSHIP Riau

Senin, 08 Juli 2024 | 12:52 WIB Last Updated 2024-07-08T05:52:46Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Dua atlet dari Tiger Club Pelalawan (TCP), Andre Saputra dan Farel Doa Wanto Siahaan, berhasil meraih kemenangan di ajang LOTOP Begaduh Championship Riau. Andre Saputra menang dari Wahyudi Hardiansyah dalam kategori Muaythai No Elbow 52 kg, sementara Farel Doa Wanto Siahaan menang dari Muhammad Khairul Amri di kategori Muaythai No Elbow 57 kg.



Marganda Panjaitan, Manajer TCP, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut. “Kita mengirimkan dua atlet dari Camp MMA Tiger Club Pelalawan dan keduanya menang,” ujarnya didampingi  Wira Swandi Gea Atlit MMA One Pride.


Ajang Prestisius di Riau LOTOP Begaduh Championship, yang diadakan pada 7 Juli 2024 di Hall A Stadion Rumbai, Pekanbaru, merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan para petarung dari seluruh Riau. Event ini dimeriahkan oleh Suwardi, atlet juara nasional One Pride MMA yang dikenal sebagai "Sang Becak Lawu," yang hadir sebagai bintang tamu.


Zulkardi, tokoh muda Riau, melalui Kenny Rosman menjelaskan bahwa event ini bertujuan memberikan ruang bagi para fighter di Riau untuk menunjukkan hasil latihan mereka. Kejuaraan ini juga merupakan bagian dari Curva Nord Festival yang akan menggelar konser musik akbar pada 5 Oktober 2024.


Partisipasi dan Kategori Pertandingan Sebanyak 70 fighter dari 23 camp se-Provinsi Riau, termasuk Golden Muaythai Kampar, Rizky Camp Pelalawan, dan JKI Fighter, turut berpartisipasi. Terdapat 10 partai eksebisi menggunakan rule Free Style Boxing, 15 partai eksebisi menggunakan rule Muay No Elbow, dan 5 partai kategori Main Event menggunakan rule Muay No Elbow.


Tim medis dari Aulia Hospital Pekanbaru mengawasi kejuaraan ini, dengan setiap atlet diasuransikan ke BPJS Tenaga Kerja untuk memastikan jaminan keselamatan mereka. Pertandingan dipimpin oleh wasit-wasit ternama dalam dunia beladiri nasional asal Riau seperti Salden Manullang, Arjuna Siaunturi, Iskandar Ishud, dan Abilio Robih Said.***

×
Berita Terbaru Update