Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peletakan Batu Pertama Gedung Poliklinik Polres Pelalawan oleh Kapolres AKBP Suwinto

Kamis, 18 Juli 2024 | 17:01 WIB Last Updated 2024-07-18T10:01:05Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Poliklinik Polres Pelalawan Graha Tantya Sudhirajati di kompleks kantor Mapolres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, pada Rabu (17/7/2024).



"Pembangunan Gedung Poliklinik Polres Pelalawan Graha Tantya Sudhirajati terus berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan, yang turut membantu pembangunan poliklinik ini," ujar AKBP Suwinto kepada wartawan.


AKBP Suwinto, yang akan dimutasi untuk menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Kepri, merasa bangga setelah melakukan peletakan batu pertama. Ia berharap bahwa pembangunan poliklinik ini nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Polres Pelalawan, guna mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.


"Saya ingin ada monumen semasa saya menjabat sebagai Kapolres Pelalawan, yaitu pembangunan Poliklinik Polres Pelalawan dengan nama 'Graha Tantya Sudhirajati'," jelasnya.


Mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Kadis PUPR, Irham Nisbar, mengamini pernyataan Kapolres Pelalawan. "Terima kasih diberikan kesempatan berkontribusi untuk pembangunan Poliklinik Polres Pelalawan yang baru," tuturnya.


Poliklinik ini nantinya akan dibangun dengan ukuran 21 meter x 10 meter dengan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Kadis Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, dan beberapa pejabat lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut. ****

×
Berita Terbaru Update