Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kapolres Pelalawan: AKBP Suwinto Menangis Haru, AKBP Afrizal Asri Siap Lanjutkan Tugas

Sabtu, 20 Juli 2024 | 14:35 WIB Last Updated 2024-07-20T07:35:13Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Pisah sambut Kapolres Pelalawan dari AKBP Suwinto SH SIK kepada AKBP Afrizal Asri SIK dipenuhi dengan uraian air mata pada Jumat (18/7/2024) di Gedung Balai Seminai. AKBP Suwinto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Pelalawan selama ia bertugas.



Dalam sambutannya yang penuh emosi, AKBP Suwinto mengungkapkan bahwa masa tugasnya di Kabupaten Pelalawan telah berakhir. Selanjutnya, Polres Pelalawan akan dipimpin oleh AKBP Afrizal Asri, yang sebelumnya bertugas di Polres Intan Jaya, Papua.


"Selamat bertugas di Kabupaten Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK," ujar AKBP Suwinto.


AKBP Suwinto mengingatkan bahwa program kerja yang telah berjalan selama masa tugasnya adalah program kinerja Harmoni, turunan dari Program Polri Presisi. Ia berharap program ini dapat dilanjutkan oleh AKBP Afrizal Asri.


"Saya bertugas di Kabupaten Pelalawan sejak Januari 2023 hingga Juli 2024, selama 1 tahun 7 bulan sebagai Kapolres Pelalawan. Sekarang saya mendapat tugas baru sebagai Wadansat Brimob Polda Kepri," kenangnya. Ia juga menyampaikan bahwa, jika tidak ada halangan, pada Januari 2025 nanti ia akan naik menjadi Kombes.


AKBP Suwinto mengungkapkan bahwa Kabupaten Pelalawan telah menjadi bagian dari hidupnya, dengan banyak kenangan dan dukungan masyarakat yang sangat berkesan. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Pelalawan serta seluruh jajaran anggota Polri Polres Pelalawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Pelalawan yang baru, AKBP Afrizal Asri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dan berharap mendapat kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, dan jajaran Polri di Pelalawan. Ia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan melanjutkan hal-hal baik yang telah dicapai oleh AKBP Suwinto.


"Saya sebagai orang baru di Kabupaten Pelalawan, mohon tunjuk ajarnya dari para tokoh masyarakat dalam setiap tugas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Kabupaten Pelalawan. Saya ucapkan kepada saudara asuh AKBP Suwinto SH SIK, selamat bertugas di tempat tugas barunya," pungkasnya. ****

×
Berita Terbaru Update