Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Kerja National Paralympic Committee Indonesia Riau 2024 Resmi Dibuka

Rabu, 17 Juli 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-07-17T12:54:09Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM - Rapat kerja (Raker) National Paralympic Committee Indonesia Riau (NPCI Riau) 2024 resmi dibuka oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang diwakili Kabid Pembudayaan Olahraga Rinov Ekamundri, Selasa malam (16/7/2024) di salah satu hotel di Pekanbaru.



Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan penting, termasuk perwakilan NPCI pusat, Polda Riau, para Ketua NPC Kabupaten/Kota di Riau, perwakilan KONI Riau, dan tamu undangan lainnya. Ketua Panitia Raker NPCI Riau 2024, Indra Warman, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 18 Juli 2024 dengan tema "Meningkatkan Kerja Sama Dalam Meraih Prestasi Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVII 2024 Surakarta."


Raker ini bertujuan untuk menyusun berbagai program ke depan serta menekankan pentingnya kerja sama dan kekompakan semua bidang dalam struktur organisasi. Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, juga menegaskan bahwa pembahasan dalam Raker ini sangat penting, termasuk pemberitahuan perpindahan Peparnas dari Medan ke Solo, Surakarta.


Heri Istanto, Humas NPC Pusat, mengapresiasi jalannya Raker NPC Riau ini dan berharap evaluasi yang dilakukan akan membawa dampak positif bagi kemajuan NPC Riau.


Sementara itu, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto melalui Rinov Ekamundri mengucapkan selamat atas pelaksanaan Raker ini dan berharap NPC Riau semakin sukses dalam menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Riau di tingkat Nasional, Regional, bahkan Internasional. ***

×
Berita Terbaru Update