Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Farewell Parade: AKBP Afrizal Asri SIK Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Pelalawan

Senin, 22 Juli 2024 | 09:43 WIB Last Updated 2024-07-22T02:43:22Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Polres Pelalawan menggelar acara Farewell Parade pada Sabtu, 20 Juli 2024, untuk menyambut Kapolres Pelalawan yang baru, AKBP Afrizal Asri SIK. AKBP Afrizal Asri menggantikan AKBP Suwinto SH SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Intan Jaya Polda Papua.



Acara diawali dengan pengalungan bunga, penyambutan jajar kehormatan, dan Tarian Sekapur Sirih. Selanjutnya, AKBP Afrizal Asri diperkenalkan kepada pejabat utama Polres dan Kapolsek di jajaran Polres Pelalawan.


Usai penyambutan, dilaksanakan Laporan Kesatuan oleh AKBP Suwinto, diikuti dengan paparan situasi dan penandatanganan memori serah terima jabatan di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan. Upacara kenal pamit di halaman apel Polres Pelalawan melibatkan seluruh personel.


Dalam sambutannya, AKBP Suwinto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan Bhayangkari atas kerja sama dan dedikasi selama masa jabatannya. Ia juga meminta maaf atas segala kesalahan dan berpamitan untuk melaksanakan tugas baru sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau.


AKBP Afrizal Asri menyampaikan terima kasih kepada AKBP Suwinto dan berharap agar silaturahmi tetap terjalin. Acara diakhiri dengan pemasangan foto, penulisan kata-kata mutiara, pelepasan balon, dan burung merpati, yang mengiringi keberangkatan AKBP Suwinto dan Ny. Yety Suwinto ke tempat tugas yang baru. ****

×
Berita Terbaru Update