Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024 dengan Visi "Harmoni Riau Sejahtera"

Sabtu, 20 Juli 2024 | 09:20 WIB Last Updated 2024-07-20T02:20:51Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- HM Harris, politisi senior Partai Golkar yang dikenal ulet dan gigih, secara resmi mengumumkan pencalonannya sebagai Gubernur Riau periode 2024-2029. Hal ini disampaikan  kordinator tim relawan HM Harris door-to-door, Fahrullazi, pada Jumat, 19 Juli 2024,



"Meskipun telah berusia 74 tahun, ia tetap menunjukkan semangat dan komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi Provinsi Riau. Dalam beberapa bulan terakhir, HM Harris aktif dalam berbagai kegiatan politik dan sosial, termasuk kampanye door-to-door ke 250.000 rumah di seluruh Riau, menyampaikan visinya "Harmoni Riau Sejahtera" (HARMONIS)," pungkas Ozi.


Dikatakannya, HM Harris awalnya berencana maju melalui Partai Golkar, dinamika internal partai berubah setelah Ketua Golkar Riau, H Syamsuar, juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau. Hal ini membuat HM Harris mempertimbangkan untuk mencari dukungan dari partai politik lain.


Sebagai mantan Bupati Pelalawan dua periode dan mantan Ketua DPRD, HM Harris memiliki rekam jejak kepemimpinan yang solid dan prestasi dalam pembangunan daerah. 


Selama menjabat, ia berhasil melaksanakan berbagai terobosan, seperti program elektrifikasi, pengembangan wisata bono, dan peningkatan infrastruktur.


Pengalaman panjangnya dalam dunia politik, termasuk sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan dan Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI), memperkuat posisinya sebagai calon potensial untuk membawa Riau menuju kemajuan yang lebih baik.


HM Harris dikenal dekat dengan rakyat, sering turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Media lokal dan nasional memberikan sorotan positif terhadap kiprah dan pencapaiannya, dengan masyarakat berharap ia dapat membawa Riau menuju masa depan yang lebih sejahtera. #EP08

×
Berita Terbaru Update