Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Husni Thamrin Siap Dampingi Zukri pada Pilkada Pelalawan 2024

Senin, 22 Juli 2024 | 14:56 WIB Last Updated 2024-07-22T07:56:40Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Husni Thamrin menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Bupati Pelalawan, H. Zukri, dalam Pemilihan Bupati Pelalawan yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Zukri, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pelalawan, telah memimpin selama 3,5 tahun dan berhasil merealisasikan berbagai program yang sangat menyentuh masyarakat.



Beberapa program yang telah direalisasikan Zukri meliputi   tua, imam masjid, dan kelompok masyarakat lainnya juga mendapatkan apresiasi luas dari warga Pelalawan.


Husni Thamrin menegaskan pada Senin (22/07/2024) bahwa dirinya siap untuk mendampingi Zukri dalam melanjutkan program-program tersebut untuk membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik lagi.


"Demi Kabupaten Pelalawan yang sangat saya cintai ini, saya H. Husni Thamrin siap mengabdikan diri sebagai calon wakil Bupati mendampingi Bupati Pelalawan H. Zukri melanjutkan program kerja yang nyata dan menyentuh masyarakat Pelalawan," jelas Husni Thamrin.


Dukungan penuh juga datang dari keluarga besar Tarmizi Maskar. Tarmizi Maskar menegaskan bahwa dirinya dan seluruh keluarga besar akan memberikan dukungan penuh kepada H. Husni Thamrin untuk menjadi wakil Bupati Zukri di Pilkada Pelalawan periode 2024-2029 mendatang.


Program kerja yang dinilai sangat membantu masyarakat dan memajukan Kabupaten Pelalawan serta mensejahterakan masyarakat Pelalawan ini menjadi dasar kuat dukungan tersebut.****

×
Berita Terbaru Update