Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pelalawan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Kada 2024

Selasa, 30 Juli 2024 | 20:19 WIB Last Updated 2024-07-30T13:19:40Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Pelalawan tahun 2024, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.SIK, telah melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Acara yang berlangsung di rumah makan Selera Kita di Jalan Langgam dua Km 1, Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kota Kabupaten Pelalawan pada Selasa (30/7/2024) tersebut bertujuan menciptakan suasana sejuk dan damai menjelang pemungutan suara.



Hadir dalam acara tersebut adalah pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan serta sejumlah tokoh masyarakat. Kegiatan dimulai dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri.SIK.


Dalam sambutannya, AKBP Afrizal Asri SIK menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam silaturahmi tersebut. Sebagai pejabat baru di Kabupaten Pelalawan, beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas, terutama menghadapi perbedaan pilihan di era demokrasi saat ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga persatuan dan tali silaturahmi di tengah perbedaan pandangan politik.


Selain itu, Kapolres juga mengingatkan masyarakat akan musim kemarau di Provinsi Riau yang dapat meningkatkan risiko kebakaran hutan dan lahan. Upaya pencegahan dan pemadaman telah ditingkatkan dengan mobilisasi ratusan personel. Masyarakat diimbau untuk tidak melakukan aktivitas pertanian dengan membakar lahan serta diajak untuk aktif dalam membantu proses pemadaman jika terjadi kebakaran.


Dengan demikian, Kapolres Pelalawan berharap agar Kabupaten Pelalawan tetap aman dan damai menjelang Pemilu Kada tahun 2024, serta memastikan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif. ****

×
Berita Terbaru Update