Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Petarung MMA Tiger Club Pelalawan Raih Medali Emas di SKA Sport Show Riau

Senin, 29 Juli 2024 | 16:41 WIB Last Updated 2024-07-29T09:41:56Z

 


PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Dua petarung MMA dari Tiger Club Pelalawan, Farel Siahaan dan Daniel Sinurat, berhasil meraih medali emas di ajang SKA Sport Show Riau yang berlangsung dari 26-28 Juli 2024 di Pekanbaru. 



Farel Siahaan memenangkan pertandingan kategori striking exhibition kelas 57 Kg melawan Rio Kurniawan dari Alfa Camp Pekanbaru, sementara Daniel Sinurat meraih kemenangan di kategori striking Main Event kelas 57 Kg melawan M. Rizki dari Gelugur Fight Club.


Meski begitu, dua petarung lainnya dari Tiger Club Pelalawan, Andre Syaputra dan Azizi Valentino, harus menelan kekalahan dalam pertandingan mereka. Pelatih MMA Tiger Club Pelalawan, Marganda Panjaitan, mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian para atletnya. 


"Kami sangat mengapresiasi penampilan Farel dan Daniel yang telah mendominasi di atas ring. Kemenangan ini membawa nama Pelalawan harum di kancah event se-Riau," ujar Marganda.


Event SKA Sport Show dihadiri oleh berbagai camp beladiri dari Propinsi Riau, Sumbar, dan Sumut, termasuk Alfa Camp, Gloden Muaythai, Star Fight Camp, dan banyak lainnya. ***

×
Berita Terbaru Update