Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekateki Pasangan Balon Gubri 2024 Terjawab: Edy Natar Nasution Gandeng M Harris

Senin, 22 Juli 2024 | 17:07 WIB Last Updated 2024-07-22T10:07:05Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Teka-teki pasangan bakal calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) 2024 Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution terjawab sudah. M Harris, politisi senior Golkar yang juga mantan Bupati Pelalawan dua periode, mengaku telah mencapai kesepakatan dengan Edy untuk bersama-sama mewujudkan Riau yang maju dan bermartabat.



Menurut Harris, komunikasi yang intens dan kesepakatan antara keduanya telah menghasilkan rencana untuk berjuang mendapatkan dukungan partai sebagai modal untuk bersaing dalam Pilgubri November mendatang. "Kemarin beliau silaturahmi ke rumah saya dan kami berdua bercerita serta saling meyakinkan satu sama lain. Intinya, kami sejalan dan kepentingan kami juga sama untuk Riau ke depannya yang lebih baik dan lebih maju," ujar Harris.


Harris menambahkan bahwa niat mereka berdua maju dalam Pilgubri bukanlah untuk kepentingan pribadi, melainkan demi kemajuan Bumi Lancang Kuning. "Kami insyaallah akan bersama-sama meyakinkan DPP partai di Jakarta. Soal posisi itu terserah, yang pasti kita berdua sudah berkomitmen bersama membangun Riau," jelas Harris.


Sebagai informasi, mantan Gubri yang juga mantan Danrem 031 Wirabima, Edy Natar, telah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik seperti Nasdem, PAN, PKB, serta PDIP. Pertemuan dengan DPP PDIP telah dijadwalkan pada Sabtu (27/7).


"Insyallah, besok Selasa saya akan ke Jakarta bersama Pak Harris untuk menghadap beberapa Ketua Umum Partai yang sudah dijadwalkan untuk bertemu. Mohon doa dan dukungan agar semua berjalan lancar," ujar Jenderal kelahiran Bengkalis tersebut. ****

×
Berita Terbaru Update