Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Kasat Bimas Polres Pelalawan

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 11:52 WIB Last Updated 2024-08-03T04:52:32Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Bimas Polres Pelalawan dari AKP Budi Ikhsani, SH, kepada AKP Kasmandar Subekti. Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat di lapangan Apel Polres Pelalawan pada Jumat (2/8/2024).



Hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama SH SIK, serta sejumlah pejabat utama dan jajaran Polres Pelalawan lainnya. Serah terima jabatan Kasat Bimas ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor: KEP/363/VII/2024.


AKP Budi Ikhsani, SH, yang telah menjabat selama 42 bulan sebagai Kasat Bimas, kini dipromosikan sebagai Kapolsek Mandah Polres Indragiri Hilir. Sementara itu, AKP Kasmandar Subekti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bantan Polres Bengkalis, resmi menjabat sebagai Kasat Bimas Polres Pelalawan menggantikan posisi AKP Budi Ikhsani, SH.


Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan karier dan penyegaran organisasi Polri. Beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan daya manajerial dan operasional untuk menjawab berbagai tantangan di masa depan, termasuk dalam hal pemecahan dan penanggulangan masalah sosial di masyarakat.


Kapolres juga memberikan apresiasi kepada AKP Kasmandar Subekti atas jabatan barunya serta mengucapkan selamat kepada AKP Budi Ikhsani, SH, atas promosi jabatannya. Beliau yakin bahwa kedua pejabat ini akan menjalankan tugasnya dengan baik berdasarkan pengalaman dan semangat pengabdian yang tinggi.


Dengan pergantian jabatan ini, diharapkan Polres Pelalawan tetap dapat menjaga kualitas manajerial dan operasionalnya guna melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan profesionalisme tinggi. ****

×
Berita Terbaru Update