Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LAMR Apresiasi Calon Putra Daerah di Pilwako Dumai 2024, Soroti Perjuangan Eddy Yatim dan Ferdiansyah

Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:24 WIB Last Updated 2024-08-29T06:24:59Z

 

DUMAI, ELITNEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Agung (DPA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Tan Seri Syahril Abubakar, mengungkapkan kebanggaan terhadap calon-calon lokal dalam Pilwako Dumai 2024, Eddy A Mohd Yatim dan Ferdiansyah. 



Syahril menilai keduanya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Dumai dan telah berkontribusi signifikan bagi daerah tersebut.


Syahril mengungkapkan bahwa dia mengenal kedua calon tersebut sejak lama dan menyaksikan langsung perjuangan Eddy Yatim dalam upayanya menjadikan Dumai sebagai kotamadya.


 Eddy, yang dikenal sebagai wartawan, pernah menerbitkan berita tentang ketidakmampuan Gubernur Soeripto dalam mewujudkan aspirasi tersebut, yang turut memicu reaksi pemerintah kala itu.


Syahril juga menegaskan bahwa meskipun dia menghargai kinerja Wali Kota Dumai saat ini, Paisal, dan pencapaiannya, dia percaya bahwa calon-calon lokal seperti Eddy dan Ferdi memiliki potensi untuk membawa Dumai menuju kemajuan lebih jauh.


Dia berharap Pilkada Dumai 2024 akan berlangsung damai dan sesuai dengan nilai-nilai adat Melayu, dengan tujuan melahirkan pemimpin terbaik bagi kota Dumai.*****

×
Berita Terbaru Update