Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasarudin-Abu Bakar Mendaftar ke KPU Pelalawan, Jadi Pasangan Pertama di Pilkada 2024 dengan Dukungan Becak dan Ribuan Simpatisan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:45 WIB Last Updated 2024-08-28T11:45:27Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin SH, MH dan Abu Bakar FE SPd M AP, resmi mendaftar ke KPU Pelalawan pada Rabu, 28 Agustus 2024. 



Mereka menjadi peserta pertama untuk Pilkada 2024, didampingi ribuan simpatisan dan ormas dari koalisi Pelalawan Maju (KPM) yang mencakup berbagai partai. 


Momen unik terjadi saat mereka menaiki becak menuju KPU. Setelah verifikasi, KPU menyatakan berkas mereka lengkap. Nasarudin mengungkapkan harapan untuk membawa perubahan positif bagi Pelalawan.


Ribuan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Ormas dan petinggi partai koalisi, mengawal pasangan yang diusung Partai Golkar ini hingga ke kantor KPU.  Koalisi Pelalawan Maju (KPM) pendukung terdiri dari Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PSI, Gelora, PBB dan Partai Ummat.


Momen unik terjadi saat perjalanan menuju KPU, di mana Nasarudin-Abu Bakar terlihat menaiki becak yang dikawal para pendukungnya. Kantor KPU Pelalawan pun dipenuhi simpatisan pasangan calon ini.


"Kami memohon restu dan rida Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk menjadikan Pelalawan Lebih Baik," ujar Nasarudin dalam keterangan pers seusai mendaftar.


Setibanya di kantor KPU, dilakukan verifikasi kelengkapan berkas pendaftaran. Pihak KPU menyatakan berkas pasangan ini telah lengkap.


Tampak mendampingi pasangan calon, Ketua Tim Pemenangan Abdul Nasib, Sekretaris Abdullah, serta beberapa ketua partai pendukung Nasarudin-Abu Bakar. ****

×
Berita Terbaru Update