Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Politisi Senior Golkar M Harris dan Edy Natar Nasution Berkomitmen Bersama untuk Pilkada Riau 2024

Senin, 05 Agustus 2024 | 10:51 WIB Last Updated 2024-08-05T03:51:03Z

 

PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Politisi senior Golkar M Harris, yang juga merupakan bakal calon gubernur Riau, mengumumkan bahwa dirinya kini dekat dengan bakal calon gubernur Riau lainnya, Edy Natar Nasution. Keduanya telah sepakat untuk berjuang bersama dalam Pilkada Gubernur Riau 2024, dengan tujuan memperoleh dukungan partai untuk maju dalam pemilihan. Hal ini disampaikannya Senin (05/08/2024) di Pekanbaru.



Menurut Harris, pertemuan intens yang telah dilakukan menguatkan komitmen mereka untuk berkolaborasi demi kepentingan Riau. Mereka berdua mengutamakan kepentingan daerah dan masa depan anak cucu daripada kepentingan pribadi.


Harris juga menyebutkan bahwa meskipun sebelumnya ada janji dukungan dari PKB dan Golkar, perubahan dalam aliansi politik bisa terjadi. Namun, ia yakin hasil terbaik akan datang dari usaha dan doa.


Saat ini, Harris dan Nasution berjuang untuk mendapatkan dukungan resmi dari partai politik, dengan harapan dapat memenuhi syarat minimal 13 kursi di parlemen untuk mencalonkan diri. ****

×
Berita Terbaru Update