Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zukri-Tamrin Deklarasi Terbuka di Pangkalan Kerinci, Didukung 20 Paguyuban dan Berbagai Ormas

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:46 WIB Last Updated 2024-08-28T11:46:53Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM  - Pada Rabu, 28 Agustus 2024, calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H Zukri SE dan H Husni Tamrin SH, menggelar deklarasi terbuka di posko pemenangan mereka di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci. Terlihat petugas Polres , Polsek dan OKP Pemuda Pancasila mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar dan kondusif.



Acara ini dihadiri oleh Zukri, Tamrin, Ketua Tim Pemenangan H Muhammad Rais, Ketua DPRD Sementara H Syafrizal SE, serta simpatisan dari 20 paguyuban dan berbagai ormas seperti Pemuda Pancasila dan Lembaga Laskar Melayu Bersatu. Deklarasi ini menunjukkan antusiasme tinggi dengan yel-yel “Menyala Abangku” yang bergema. Zukri-Tamrin, diusung oleh PDIP dan didukung oleh PKB, Demokrat, Partai Buruh, Nasdem, Perindo, dan PPP


Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Pelalawan H Zukri SE - H Husni Tamrin SH yang diusung oleh partai PDIP mengadakan deklarasi terbuka di posko pemenangan pilkada Zukri-Tamrin 2024, selanjutnya akan melaksanakan pendaftaran ke KPU, Kamis 29 Agustus 2024.

 

Dalam agenda deklarasi terbuka ini langsung dihadiri oleh H Zukri Misran SE bersama H Husni Tamrin SH dan ketua tim pemenangan H. Muhammad Rais, Ketua DPRD Pelalawan Sementara H Syafrizal SE.

Tampak OKP pemuda Pancasila (PP ), Lembaga laskar Melayu Bersatu (LLMB ), LBLK, IKMP, dan beberapa ormas lainnya mengawal berjalannya deklarasi tersebut.


Dapat diketahui pasangan Zukri-Tamrin ini di usung oleh Partai PDIP, dimana didukung dan diusung oleh beberapa partai politik lainnya, seperti PKB, Demokrat, Partai Buruh, Nasdem, Perindo dan PPP.


Dalam deklarasi terbuka ini, antusias masyarakat yang hadir sangat tinggi. 20 Ketua Paguyuban hadir dalam memberikan dukungan kepada calon Zukri-Tamrin.


“Menyala Abangku” ini merupakan iyel iyel Zukri-Tamrin. “Siapa kita, (Zukri-Tamrin ), Zukri-Tamrin, (Menyala Abangku )”, Zukri-Tamrin,” Lanjutkan kata Ketua tim pemenangan H Muhamad Rais dan semua 20 tim pemenangan yang tergabung bersahut sahutan. *****

×
Berita Terbaru Update