Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pelalawan Gelar Silaturahmi dengan Awak Media, Fokus pada Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Kamis, 05 September 2024 | 19:45 WIB Last Updated 2024-09-05T12:45:52Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK mengadakan acara silaturahmi dengan awak media Kabupaten Pelalawan di Kedai Kopi dan Rumah Makan Jogja Bono, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (05/09/2024). 



Acara ini bertujuan untuk menciptakan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Afrizal memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Forkopinda Kabupaten Pelalawan dan meminta dukungan dari seluruh insan pers dalam menjaga Harkamtibmas. 


Dia mengingatkan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama dengan meningkatnya suhu politik menjelang Pilkada.


Selain Kapolres, turut hadir Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, SH., S.IK., Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni, SIK, serta para pejabat utama Polres Pelalawan. Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Samsul Bahri dan sejumlah ketua organisasi media juga hadir.


Samsul Bahri mengapresiasi inisiatif Kapolres dan menegaskan kesiapan PWI dan media untuk mendukung terciptanya situasi Pilkada yang aman dan damai. 


Silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan media serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pilkada. ****

×
Berita Terbaru Update