Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satpolairud Polres Pelalawan Gelar Sosialisasi Kamtibmas di Kapal Penumpang, Jelang Pilkada 2024

Jumat, 13 September 2024 | 18:27 WIB Last Updated 2024-09-13T11:27:11Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Jajaran Satpolairud Polres Pelalawan melakukan kegiatan sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada penumpang kapal angkutan perairan di Perairan Kabupaten Pelalawan pada Jumat (13/09/2024). 



Sosialisasi ini dipimpin oleh KBO Satpolairud Polres Pelalawan, Ipda Jerry, dan bertujuan untuk memberikan edukasi terkait pelaksanaan Pilkada yang akan datang.


Ipda Jerry memberikan pesan-pesan penting kepada penumpang kapal yang sedang dalam perjalanan dari Pulau Muda menuju Penyalai (Kuala Kampar). 


Ia mengimbau agar masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal, SIK, melalui Kasatpolairud Polres Pelalawan AKP Ade Santoso, SH, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas di masyarakat menjelang Pilkada 2024. 


Petugas mengajak penumpang untuk bijak dalam menyikapi berita hoax dan menghormati perbedaan pandangan serta pilihan dalam proses pemilihan, guna menjaga kerukunan antar sesama. ***

×
Berita Terbaru Update