Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unisi Gelar Sosialisasi Kesadaran Hukum untuk Mahasiswa Baru

Rabu, 11 September 2024 | 15:35 WIB Last Updated 2024-09-11T08:35:14Z

 

TEMBILAHAN, ELITNEWS.COM - Universitas Islam Indragiri (Unisi) telah mengadakan sosialisasi kesadaran hukum untuk mahasiswa baru sebagai bagian dari upaya pembentukan karakter dan moral.



Acara tersebut berlangsung pada Selasa, 10 September 2024, di Aula Unisi Parit 1, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.


Sosialisasi ini menghadirkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Unisi sebagai pemateri utama. Sekretaris pelaksana kegiatan, Nadila Mudea N. S.Pd., M.Pd., berharap kegiatan ini akan memberikan pemahaman yang mendalam kepada mahasiswa baru tentang hukum, serta bagaimana menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.


Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan mahasiswa baru tentang pentingnya karakter intelektual yang bersih dari narkoba, korupsi, cyberbullying, dan cybercrime. 


Bambang Sasmita Adi Putra, SE., SH., MH, Ketua LBH Unisi, menekankan pentingnya kepatuhan terhadap hukum untuk mencegah tindakan kriminal dan merusak karier masa depan.


Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga mengenalkan layanan LBH Unisi yang siap memberikan bantuan hukum bagi mahasiswa dan masyarakat umum. 


Dia mengajak mahasiswa untuk selalu waspada dan menghindari segala bentuk tindakan yang dapat berpotensi merugikan diri sendiri dan orang lain di masa depan. ****

×
Berita Terbaru Update