Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

62 Mahasiswa Ilmu Hukum Unisi Tembilahan Resmi Yudisium, Siap Jadi Teladan Hukum

Rabu, 09 Oktober 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-10-09T13:03:18Z

 

TEMBILAHAN, ELITNEWS.COM – Sebanyak 62 mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan telah resmi mengikuti Yudisium 2024 yang berlangsung pada Selasa, 8 Oktober 2024, di Aula 3 Putri. 



Acara yang dihadiri oleh pimpinan universitas, dekan, dosen, dan keluarga mahasiswa ini dipenuhi harapan dan kebanggaan.


Dalam sambutannya, Muclis, SE., MM, perwakilan Yayasan Indra Education College, mengungkapkan harapan agar para lulusan dapat menjadi teladan dalam menegakkan keadilan dan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat. 


Dia juga mengumumkan diskon 50% untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan studi S2, menekankan pentingnya dukungan terhadap pendidikan lanjutan.


Wakil Rektor 1 Unisi, Zainal Arifin, SE., ME, memotivasi lulusan untuk mengamalkan ilmu mereka demi manfaat masyarakat. 


Sementara itu, Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Bambang Sasmita Adi Putra, SE., SH., MH., mengingatkan pentingnya terus belajar di tengah tantangan dunia hukum yang semakin kompleks.


Acara ini menandai awal perjalanan baru bagi para lulusan, yang diharapkan dapat berkontribusi secara signifikan dalam bidang hukum.****

×
Berita Terbaru Update