Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pelalawan: Menyentuh Hati dengan Sembako dan Sepeda untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:30 WIB Last Updated 2024-10-22T07:30:37Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu saat melakukan silaturahmi di Jalan Cinta Damai dan Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci Kota, pada Senin (21/10/2024).



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelalawan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan paket sembako dan dua unit sepeda kepada anak-anak dari keluarga yang membutuhkan. 


Salah satu warga, Yuyun, mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian Kapolres, berharap hubungan ini dapat terus terjalin.


Selain itu, bantuan uang tunai juga diserahkan kepada Pengurus Masjid Assalam untuk mendukung pembangunan masjid. 


Kapolres menekankan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan upaya untuk meningkatkan kedekatan antara aparat dan warga, serta menyampaikan pesan Kamtibmas di tengah tahapan Pilkada.


Kegiatan ini bukan hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menciptakan rasa solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pelalawan.****

×
Berita Terbaru Update